Friday, May 10, 2013

TERIMAKASIH ATAS SEMUA KEBAHAGIAAN YANG KALIAN BERIKAN PADAKU... ^_^

   

  

 "Bahagia Itu Sederhana, Bahagia Itu Ketika Ku Bersama Kalian "
Menurut kamu apa arti kebahagiaan itu yang sebenarnya??? Mungkin kalo ada pertanyaan seperti ini kita akan bingung menjawabnya, sama aku juga bingung apa lagi kalo ditambah dengan pertanyaan apakah kamu sudah bahagia ??? aku juga bingung jawab nya serta ditambah lagi siapa orang- orang yang bisa membuatmu bahagia ??? kali ini aku gak bingung dan lama- lama mikir jawab nya adalah kalian. ya....... kalian yang membuatku Bahagia keluarga, sahabat serta orang yang menyayangi dan mencitaiku yang bisa menerima kelebihan dan kekuranganku. sebenarnya untuk merasa bahagia itu tidak sulit mungkin dari hal yang kecil dari diri kita bisa merasa bahagia misal nya saja bisa bangun pagi dari kebiasaan yang tidak biasa nya ^_^.


Rasa bahagia juga bisa kita rasakan ketika melihat orang lain bahagia, perlu diingat kebahagiaan tidak bisa dinilai dengan emas, uang,permata, mobil dan rumah mewah atau lebih tepat nya kebahagiaan tidak bisa dinilai dengan harta  yang bernilai materi berlimpah. karena gak semua orang bisa bahagia dengan semua itu malahan banyak orang yang mempunyai segala nya tapi mereka tidak merasa bahagia.

 Bahagia itu sederhana, Kebahagiaan yang kurasakan sekarang bukan karena ku memiliki harta yang bernilai materi tetapi kebahagiaan yang ku memiliki saat ini karena berada di dekat kalian orang- orang yang ku sayang. pertama keluarga yang ku memiliki, memiliki keluarga yang utuh adalah kebanggaan setiap insan manusia terutama aku sebagai anak mengakui bahwa aku bahagia memiliki ayah,ibu,kakak, dan adik yang selalu peduli kepadaku kasih sayang kalian tidak bisa digantikan oleh apapun ^_^ "You Are My Everything"

Yang kedua ku bahagia memiliki Sahabat yang bisa memahami ku. aku bukannya lebay tapi ini kenyataan karena sahabat seperti sudah keluarga kedua bagiku.
kadang kala mereka bisa menjadi ibu yang begitu sabar menghadapi ku, mereka bisa menjadi ayah yang menasihati ku, mereka bisa menjadi kakak yang menjaga ku, mereka bisa menjadi adik yang menghibur ku, mereka bisa menjadi pacar untuk ku berbagi, mereka bisa menjadi mata-mata handal yang memberitahu ku saat ku dibohongi, mereka bisa menjadi pembela saat semua menyalahkan ku, mereka juga bisa menjadi alarm yang siap mengingatkan  saat ku lupa, mereka bisa menjadi buku diari yang tidak akan habis kertas bila ku selalu curhat kepadanya, mereka bisa menjadi saputangan yang akan menghapus air mata ku saat ku menangis, mereka bisa menjadi boneka yang siap ku peluk saat ku merasa kesepian, mereka bisa menjadi dermaga untuk ku berlabuh, menjadi penyejuk dahaga saat ku haus, mereka bisa menjadi kompas yang menunjukkan arah saat ku tersesat, mereka ada bagaikan pelangi nan indah setelah turun nya hujan , mereka hadir bagaikan hadiah yang tak ternilai harganya melebihi intan dan permata. Memiliki sahabat adalah suatu kebahagiaan tersendiri yang sulit untuk ku diungkapkan.....

Yang ketiga memiliki orang yang menyayangi dan mencitaiku merupakan kebahagiaan tersendiri untukku yang selalu menghadirkan kenyamanan-kenyamanan ketika bersamanya.

O.....iya judul ini kuambil dari sebuah status facebook yang dibuat Shinesha Sahabatku kamis 9 mei 2013

"Terima Kasih Atas Semua Kebahagiaan Yang Kalian Berikan Padaku"





                                                                                    




                                    

No comments:

Post a Comment