Tuesday, May 21, 2013

SEDIAMAN



Tanpa komunikasi tanpa sms tanpa dan tanpa bertemu sudah seminggu kami lakoni. entah mengapa sehingga timbul tanya dalam hatiku "apa salahku?". Ku coba untuk menghela nafas dalam- dalam hingga nafasku seolah berhenti sejenak atas perlakuan ini. apa yang terjadi sebenarnya?. jika ia sudah jemu atau aku punya salah yang tidak kusadari maka maafkan aku. tapi memang aneh yang tadinya setiap hari saling komunikasi, kasih kabar baik lewat sms atau telp sekarang seolah menghilang tanpa jejak.


Berbagai cara telah kulakukan mulai dari bertanya pada teman dekat nya untuk mencari tau apa yang sebenarnya terjadi sebagai orang yang berperasaan seharusnya ia peka dan paham seandainya ia ada diposisiku betapa bingung nya yang kurasa saat ini, teruslah kau siksa aku dengan alasan yang tak jelas ini. Ku ingin tahu sampai sejauh mana kekejamanmu yang kau limpahkan kepadaku, aku juga akan mengkoreksi diri apa kesalahanku mungkin tingkahku yang membuatmu menjauhiku

Jikalaupun ada masalah seharusnya kau tidak bersembunyi apalagi lari dari kenyataan ini, inget hidup ini nyata dan tidak sendiri mungkin dengan kau menjelaskan kepadaku yang sebenarnya kita tidak akan saling sediaman seperti ini.


"sediaman itu menyiksa"

2 comments: