Friday, May 17, 2013

Kisah Perjalanan Persahabatan "KEBERSAMAAN"



Inilah kisah pertama perjalanan persahabatan kami. Hampir tiap hari kami selalu bersama padahal gak ada jadwal pun kami buat jadwal sendiri agar kami bisa kumpul bersama banyak tempat yang kami jadikan sebagai sarana menjalin silaturahmi kami diantaranya sebagai ajang ngobrol dan bertukar pendapat. kami buat satu tempat dimana kami namakan basecamp yaitu rumah sahabat kami Rangga cowok yang ngerasa cakep kata nya dan ibu nya ^_^. kenapa basecamp kami disana yang pertama letak nya strategis, kedua ngerasa nyaman aja terutama tempat nya lengkap dengan hobi kami yaitu sebuah komputer plus internetnya serta wadah kedua shabatku menimba ilmu #udah kayak sumur aja menimba (udah berapa ember ilmu nya????) ^_^ gak yakin........ habisnya kebanyakan ngobrol nya daripada belajar.

kami, walaupun katanya berempat diluar sekolah berlima di dalam lingkungan sekolah entah mana yang benar nya karena terlalu banyak yang ingin mendekati untuk menjadi teman kami, tapi kami keseringan bertiga para ladies yang katanya ngerasa paling kompak dalam segala hal tapi gak semua hal juga walau kami bersahabat namun kami tetap menghargai privasi masing-masing yang kami tidak bisa terbuka satu sama lain.its ok.....


kebersamaan kami sudah tidak terhitung lagi jumlah nya awal kebersamaan kami sejak bulan ramadhan tahun lalu ketika buka bersama antar teman seprofesi disanalah awal pertama aku mengenalkan keponakanku yang tak lain ku anggap seperti sahabatku sendiri dengan temankku yang hingga kini aku anggap sahabat. berawal karena kebingungan kurangnya motor untuk menuju tempat berbuka kudihadapkan pada sebuah pilihan dimana semuana harus ku ajak hungga tanpa fikir panjang dan hari mulai terasa gelap karena datangnya malam akhirnya kami pun bonceng tiga di satu motor.

karena kejadian itu akhir nya kami pun sering bersama pertama dimulai mungkin sering mengobrol dikantor sebagai tempat utama kami sering bertemu hingga makan dan saling memahami serta mensupport segala apa yang sudah menjadi kewajiban kami sebagai pendidik. 

selain kantor,basecamp kami, kami juga memiliki tempat kongko-kongko yang walau sekedar cuma untuk meluangkan persamaan hobi kami ngobrol dan makan ^_^ sebenarnya makn itu bkan hobi tapi kewajiban tepatnya. bahkan sebagai tempat memecahkam misteri di antara kami, kami memilih tempat makan yang gak jauh dari tempat kerja yang jika sudah mengobrol bisa menghabiskan waktu yang menggila sampai- sampai pemilik tempat makan itu kenal dengan kami cuma untuk makan mie ayam + sup buah aja lebih kurang satu jam setengah ^_^ hebat kan......

Pernah suatu hari aku terpaksa harus jaga rumah karena salah satu keluarga kami ada yang nikah tanpa ada alasan untuk mengharuskanku ikut karena ada jadwal mendadak dari tempat kerjaku mengharuskan aku tetap tinggal dirumah tanpa ada tawaran dari orangtuaku ku sudah berniat menggajak kedua sahabatku untuk menemaniku menunggu rumah dengan suasana tempat tibnggalku yang masih sepi mereka pun tak menolah ajakanku malah sebaliknya mereka senang menemaniku. hingga suatu pagi kami berenang disebuah kolam renang umum hingga berlanjut harus memperbaiki kolam ikan yang kering karena bendungannya rusak karena hujan semalam. disanalah aku sadar mereka sangat perduli dengan ku tanpa harus kuragukan lagi persahabatan ini. mereka bukan hanya kubutuhkan saatku susah bahkan saatku bahagia mereka harus tahu.....begitupun sebaliknya kuberharap.

kebersamaan kami yang baru-baru ini merayakan ulang tahun salah satu dari kami yaitu wishcha yang sempat diwarnai skenario yang menegangkan yang akhir nya air mata bahagiapun mengalir dari matanya semua ini karena kami ( Ria,Hellen dan Rangga) ingin tahu seberapa berarti nya kami dimatamu melalui surprise yang telah kami rencanakan.


Tetapi dari tadi ku panjang labar menjelaskan kisah persahabatan ini ku tidak tahu persis tanggal dan bulan berapa persahabatan terbentuk ini masih misteri yang belum terungkap.





No comments:

Post a Comment