Wednesday, May 1, 2013

KARAM NYA KAPAL MENUJU DERMAGA CINTA

       Wah.......... apalagi ini cerita nya mungkin udah pada penasaran ya ??
Dilihat dari judul nya agak melow sih, tapi gak apa apa ya kalo kamu harus siapin Tisue buat nerusin baca nya ditakutin entar kamu kebawa suasana jadi tenggelam kelautan kesedihan widihhh......... so sad #kayak nya.
       Berawal dari cuma sekedar iseng akhirnya bisa melabuhkan hati nya ke hatiku. sebut saja Y dan R kisah ini terbilang unik dan sedikit menarik serta lumrah di kalangan remaja. awal nya iseng dan sekedar titip salam hingga akhir nya cinta pun berbalas hingga berjalan sampai tahun kedua. Banyak kisah dan cerita  terlewati  bersama senang, sedih, perjuangan bahkan pengorbanan telah ter lewati hingga tiba wisuda pun bersama.^_^  kalo ibarat buku udah bertumpuk.

        Dua tahun mungkin termasuk masa pacaran yang terbilang lama. sudah cukuplah waktu tersebut untuk saling mengenal dan memahami karakter, kebiasaan, kesukaan, dan ketidak sukaan bahkan mengenal lebih dalam tentang pribadinya. semakin lama lambat laun tibalah fase dimana kehidupan ini harus berjalan ibarat fase pertumbuhan kita dimulai dari lahir~orok~anak-anak~remaja~dewasa hingga akhir nya tua. begitu pun fase perjalanan kehidupan insan manusia berawal dari kenalan~cocok~pacaran~serius~berencana~berkomitmen hingga akhir nya menikah.

     Setiap orang pasti mendambakan fase-fase tersebut, masuk tahun ketiga Y dan R sudah sama-sama bekerja walau di tempat yang berbeda dengan aturan perusahaan masing-masing. Ada yang tidak boleh menikah sebelum di angkat pegawai tetap ada juga tanpa aturan tersebut bebas kapan saja asal sudah ketemu jodoh nya. kecocokan diantara Y dan R tidak diragukan lagi terbukti selama dua tahun telah merajut benang - benang asmara se iya se kata se iring se jalan telah dilewati.

detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam, hari demi hari,minggu demi minggu, bulan demi bulan, bahkan tahun demi tahun tiba penantian R menunggu jawaban atas keseriusan Y yang diumbar selama ini untuk meminang R tapi dengan santai nya Y meminta agar R menunggu menunggu diakhir tahun 2012 setahun berlalu Y meminta agar menunggu ditahun 2013. menunggu dan menunggu telah sabar dijalani R demi kesetiaan dan harapan nya tapi apa yang ia tunggu tak sesuai harapan hanya kata-kata yang keluar dari mulut manis Y 
"aku tidak bisa menikah dengan mu telah lama ku membuatmu menunggu hingga aku belum bisa memenuhi harapanmu demi cita-citaku. maaf telah lama membuatmu menunggu hingga mungkin kau berfikir aku laki-laki umbar janji kita akhiri saja hubungan ini carilah laki-laki lain yang bisa membuatmu bahagia aku tidak mau membuatmu kecewa karena menunggu ku lagi, Maafkan aku" sakit rasa nya kata-kata itu keluar dari mulut manis nya bagaikan kiamat hari itu hingga tak ada yang bisa kukatakan, ku hanya menitikkan air mata kesedihan                                      
hingga aku berfikir" aku adalah wanita yang bodoh membuang-buang waktu ku selama beberapa tahun ini  untuk menunggu ketidakpastian dari nya " dari kejadian ini aku belajar Itulah yang nama nya kekuasaan Tuhan jika memang itu jodoh kita tidak perlu di cari akan datang sendiri dan jika tidak berjodoh yang sudah kita genggam pun akan pergi menjauh.


4 comments:

  1. siapakah Y itu??? -_- .... Manusia hanya bisa merencanakan, Tuhan lah yang menentukan... semangat y.... ^_^

    ReplyDelete
  2. wkwkwk....rahasia ^_^

    iya ttp semangat kok, mksh support nyo.

    ReplyDelete
  3. sape tu...??
    kita hanya bisa merencanakan, berangan-angan..
    tetapi
    rencana Allah lebih indah ^__^
    keep spritttt (y)

    ReplyDelete
  4. hehehe.......
    amien
    Harus semangat. ^_^

    ReplyDelete