Saturday, May 4, 2013

TABLET INI HARUS KUHABISKAN

     Zaman sekarang siapa yang ga kenal yang namanya Smartphone seperti Blackberry yang kegunaan nya untuk nelp,sms bahkan untuk kebutuhan sosial media tentu nya BBM hehehe...... bukan Bahan Bakar Minyak ya tapi BlackBerry Messanger terus ada lagi ipad, android, bahkan yang tadi nya Komputer sekarang udah makin canggih aja nie zaman yakni laptop yang bisa kamu bawa kemana-mana. Bahkan sekarang ada yang nama nya Tablet yang lebih keren lagi selain keren juga meningkatkan status sosial boleh dikatakan orang beruang lah.......^_^. Mungkin kesemuanya itu hanya bisa dimiliki orang berada saja tapi tablet yang satu ini ga cuma orang kaya aja yang bisa beli tapi bedanya kalo orang kaya digunakan untuk keperluan kerja mereka bahkan cuma untuk kebutuhan jejaring sosial seperti facebook, twitter,buka email dan untuk mengakses informasi dengan cepat.O.........iya kalo kamu baru kenal yang namanya Tablet bahkan nanya yang mana tablet kamu search aja di mbah Google atau tanya aja di aku. aku udah mengenal yang nama nya tablet jauh sebelum zaman serba canggih ini, hampir tiap hari aku ga bisa dipisahkan dengan yang namanya tablet bahkan udah menjadi kebutuhan wajib.

         Aku mengenal tablet sejak lulus SMA sekitar tahun 2006 ketergantungan pasti nya dengan tablet-tablet yang ga aku suka tapi mau bagaimana lagi udah kecanduan bahkan jika aku lupa minum tabletku orang-orang disekitarku selalu memarahiku dan mengingatkanku untuk selalu mengkonsumsinya adakalanya aku bosan dengan ketergantunganku terhadap tablet ini tapi apa yang bisa kulakukan selain harus bolak balik kerumah sakit untuk kontrol aku juga memahami betapa sayang dan perhatian nya orang-orang disekitarku terutama ibu,ayah,adik serta mbakku. hingga aku paksakan bertahan dengan keadaan yang menyiksa ini, banyak cara yang sudah kutempuh untuk kesembuhanku agar ga ngecewain keluarga yang ingin melihatku sembuh tapi kemungkinan untuk sembuh itu cuma sedikit hingga atas kehendak Tuhan aku pun masih diberi kehidupan untuk menghabiskan sisa hidupku dengan tetap mengkonsumsi tabletku sambil menjalani kehidupanku hingga aku pun mampu meraih gelar SE ku bahkan sempat menikmati kesibukanku setelah lulus kuliah dengan bekerja selama 1 tahun sebagai pegawai swasta disalah satu kantor finance. aku ga mau mendahului kekuasaan Tuhan tapi akhir -akhir ini ku mulai merasakan jika kesehatanku sudah semakin memburuk bahkan merasa umurku udah ga lama lagi hingga akupun resign dari kesibukan ku yang baru saja mulai ku nikmati.
      Selama kurun waktu lima sejak lulus SMA banyak kisah dan cerita kehidupan kutuliskan mulai dari kisah cintaku hingga persahabatanku. ku bahagia bisa mengenal yang nama nya dicintai dan mencintai serta mempunyai sahabat-sahabat yang menyangiku dengan menerima segala kelemahanku. hingga tibalah dimana ku sudah ga tahan lagi dengan penyakitku ini kalo dihitung sudah banyak tablet - tablet yang sudah kuhabiskan demi kesembuhanku tapi Tuhan berkehendak lain akupun harus masuk lagi rumah sakit dan mungkin ini yang terakhir keluarga,rekan kerja bahkan teman dan sahabatku sudah datang melihatku terbaring tak berdaya dirumah sakit ku hanya bisa tersenyum bahagia melihat betapa banyak orang-orang yang peduli kepadaku, terima kasih telah mengisi kehidupanku tapi hanya satu pinta terakhirku agar mereka tersenyum di akhir hayatku dan selalu mengenang kebaikanku selama hidupku hingga aku menghembuskan nafas terakhirku.  
Kudedikasikan teruntuk sahabatku yang kini telah pergi kealam yang berbeda, yang tepat hari ini genap dua tahun wafatmu. 
Mungkin kutuliskan artikel ini hanya untuk mengenang dan menggoreskan kisah hidupmu selama kau hidup didunia melalui template yang tak bernyawa ini.       


No comments:

Post a Comment