Saturday, May 18, 2013

SOMETHING WRONG


Entah ada apa dengan hari ini rasa nya sangat berbeda, apa itu hanya perasaan ku saja
semoga saja......

Emang ya rasa nya pasti berbeda kalo sikap seseorang berubah menjadi aneh entah mungkin ada masalah atau ada yang salah dengan kami.whats wrong with us???? tell us.... tapi malah tak ada kata yang keluar dari mulut nya seolah ia pandai menyembunyikan masalah dibalik senyum nya. yayaya........ ku kembali mencoba untuk memahami.

Berawal sejak senin kemarin entah apa yang membuat aku menjadi pendiam dan malah dianggap lebih dewasa sekarang. ada beberapa sumber terpercaya tepatnya sumber dari rekan kerjaku sendiri yang mengatakan aku berbeda sekarang. aku sadar ku juga merasa sedikit agak pendiam tapi aku juga gak tau apa yang membuat aku agak pendiam sekarang rasa nya bicara dikit aja sudah cukup...... sehari mungkin cuma 80 kata yang kukeluarkan dari pelipis bibirku.


Bahkan sahabatku sendiri berkomentar ada apa dengan ku sehingga sekarang agak berbeda ku cuma bisa tersenyum karena tanpa kusadari banyak yang memperhatikan sikapku dan aku pun bingung dengan keadaan ini. tapi ini memberi dampak positif bagiku aku kelihatan lebih berwibawa dan pemikiranku pun dalam menyikapi masalah lebih mengutamakan logika.

selain itu any something wrong di dalam persahabatan kami itulah yang membuat hari ini jadi lebih aneh.....
entah apa-apa sejak kemarin omongan apalagi sms atau telp ku tak dikasih tau apa saja yang terjadi saat aku tak datang kesekolah akhir nya semua nya ku baru ketahui tadi kalo seantero sekolah sibuk mencari golongan darah AB untuk ayah teman kami yang sedang sakit. ooo...... aku merasa jadi orang yang KUDATE KUDATE (seperti kata kucing nya Raditya dika diiklan mie cupdate) iew........ akhir nya aku pun meluangkan waktu untuk membesuk walaupun agak telat dikit sebagai rasa solidaritas dan kewajiban sebagai orang islam membesuk orang yang sakit.

yang aneh nya lagi sikap salah satu sahabatku berubah kepadaku entah apa yang salah atau jika ada yang salah dari ku minta maaf aja ya........ hari ini ku merasa seperti orang asing ditengah- tengah dataran mesir, seperti orang terdampar ditengah-tengah lautan luas, seperti orang yang lupa pake parasut saat diudara. #hahahahaha.......... lebaiiiiiiiiiiiiiiiiiiii. lebih parah nya lagi berimbas kesahabatku W yang seolah di anggap kurang perduli dan memahami keadaannya sekarang. ya....... sudahlah hidup ini cobaan jalani aja moga keadaan ini bisa kembali normal seperti selayak nya.


" Everything will be all right as its running time"
















No comments:

Post a Comment