Sunday, May 19, 2013

HUJAN MEWAKILI SUASANA HATI



Ada apa dengan hujan??? sebenarnya tak ada yang ingin kutulis tetapi hujan selalu terlintas dibenakku sehingga aku membuka fikiranku menuntunku untuk menggoreskan tanganku di template yang tak bernyawa ini. tik..tik..tik... bunyi hujan yang kudengar dari kamar sederhanaku yang kuhitung tiap tetesnya entah sudah berapa tetes seratus,dua ratus bahkan seribu ku tak tahu pasti seandainya hitunganku tepat mungkin aku adalah orang yang pertama mendapatkan rekor muri bahkan rekor dunia "wanita handal yang mampu menghitung tetesan hujan dengan tepat" #hahahahaha......... apa- apaan ini ^_^. 


Hujan adalah anugrah dari Tuhan yang patut kita syukuri, entah harus senang atau sedih kalo hujan turun, bencana atau bahagia. namun tak bisa juga dipungkiri hujan dianggap bencana karena mengakibatkan banjir bahkan tsunami sesuatu yang sudah berlebih memang mengakibatkan masalah. tapi banyak manfaat yang kita rasakan dengan turunnya hujan. Bagi para sebagian petani hujan mungkin adalah berkah yang luar biasa yang bisa menyuburkan pertanian mereka, namun ada juga bagi orang yang tidak memiliki ladang hujan dianggap sial perusak rencana mereka yang ingin beraktivitas diluar rumah. selain itu juga hujan dianggap sebagian orang mencerminkan atau dapat dianggap mewakili suasana hati yang sedang dilanda masalah dan kebimbangan hingga mereka dapat menangis seiring turunnya hujan *_*

Kadang jika kita memandang langit keabu-abuan dengan tetesan air hujan nya saat masalah datang menerpa ingin rasanya menagis entah nangis apa penyebabnya tidak tahu pasti menagis karena atas ucapan syukur nikmat datang nya hujan atau mengingatkan pada seseorang. jikalau hujan memberikan inspirasi padaku untuk menulis blog ini kuberharap kamu juga memperoleh keuntungan dengan turunnya hujan ini petiklah sesuatu yang bermanfaat bagi kehidupan kita. 


"Dibalik langit yang gelap tersimpan sesuatu yang jernih yaitu HUJAN"

No comments:

Post a Comment