Saturday, May 25, 2013

Celoteh Menjelang Siang

Emank menunggu nggak enak rasa nya apalagi menunggu orang yang belum jelas datangnya kapan. itulah yang kulakuin sepanjang pagi ini awal cerita nya sih simple berhububung kalender tanda nya merah berarti hari ini libur tepat nya libur dalam rangka memperingati Hari raya waisak tahun 2557. hhmmm...... tega ya buat aku menunggu serasa nunggu presiden mau kunjungan sekaligus beri bantuan sembako. entah kenapa semalam aku kayak ada yang masuk kedalam roh ku yang menuntunku untuk ngadain acara ya....... bukan acara besar sih cuma makan-makan aja bersama sahabat-sahabatku berhubung aku lagi dapat tugas jagain rumah karena orang rumah lagi pergi dalam dua hari selama libur.


setelah kami chat di facebook akhirnya mereka setuju baiklah kalo gitu besok kita acara tepatnya hari ini, karena semalaman ku kurang tidur demi mengoptimalkan jaga rumah takut terjadi apa-apa atau takut nya maling pada dateng akupun tidur jam 2 pagi sehingga aku bangun pun kesiangan yaitu kira-kira jam 8 pagi. sebalum jam 6 sms pun masuk ternyata itu dari shinesha yang isinya BANGUUUUNNNNNN........ heheh tapi karena masih ngantuk sms nya pun kuabaikan. sampe jam 9 hp ku kembali berbunyi ternyata sms dari sahabatku wishcha yang ingin memastikan kembali obrolan kami tadi malam kujawab aja iya jadi... kutunggu dirumah.

Karena libur kerjaan pun numpuk mulai dari bersihin rumah, cuci piring sampe cuci baju udah aku kerjain selagi mereka belum datang yang katanya masih ada tugas gosok bajulah sampe ada keluarga yang dateng dan ingin ditemani kepasar. ok.. aku ngerti kok. hingga akhirnya aku pun yang diajak teman SMA ku keluar aku batalkan kerena sudah ada janji duluan dengan mereka hari ini. Namun sudah tengah hari bereka belum kunjung datang dan hp ku pun kembali berbunyi kali ini telp dari shinesha yang mengatakan masih ada di pasar nanti kalo udh selesai segera kerumah. ok..... jawabku

selang waktu beberapa menit hp ku pun kembali berbunyi sekarang giliran sms dari wishcha yang isinya  
" ya, dak jadi be acara qt hari nie, shinesha masih ngerewangi acik nyo, klw kito be 2 be klw dak seru nian "  ok, ksh taulah shinesha jawabku 

Rencana yang tadi nya udah agak matang akhirnya di cancel karena kesibukan " itulah resiko hari libur banyak kerjaan dan gangguan mendadak" ^_^
akhirnya aku pun memutuskan pergi ketempat kakak ku karena aku bosan sendirian dirumah hanya berteman laptop dan Tv yang saking menyebalkan nya lagi aku ditemani dengan tontonan yang gak enak judul nya seolah - olah  mewakili perasaan aku "Home Alone"

Cerita hari ini cukup menyita tenaga dan fikiran serta perasaanku. tenaga yang tadi nya udh kuhabiskan ngerjain kerjaan rumah, fikiran, coba kalo td aku tadi menerima ajakan teman SMA ku gak bakal aku mendep dirumah, perasaan, kecewa sih... dikit karena udh nunggu tapi karena situasi dan kondisinya tidak memungkinkan akhirnya dibatalkan.




No comments:

Post a Comment