Friday, May 17, 2013

FRIENDSHIP IS NEVER THE END

Wihhhh.... mungkin banyak yang sudah nulis atau ngeblog tentang judul ini tapi itu kan versi kalian, ini versi aku ya..... aku sang spionase cinta (wkwkwkwk) ^_^. Entah berawal darimana kisah persahabatan kami semuanya mengalir seperti air sungai menuju lautan yang melewati banyak rintangan, seperti air mata yang melewati pipi hingga kami pun dipersatukan yang namanya PERSAHABATAN. kadang ku sempat berfikir dan ada kalanya ku luangkan waktu untuk berfikir mengapa ini terjadi ??? entah juga harus nyesel atau bahagia.
yang pertama nyesel kalo nanti nya harus bubar atau berpisah karena kemungkinan- kemungkina ( I don't know exactly, what) karena sempat sih salah satu dari kami ada yang mendapat tawaran kerja keluar kota yang profit nya lumayan besar malahan tiga kali atau lima kali lipat dari tempat kerja sekarang bayangin



kalo di ibaratkan pake selimut tiga kali lipat aja udah panas apalagi kalo lima kali lipat luar biasa panasnya dapet uang panas jerih payah dari resign tapiiiii.......... semua itu batal kejadian. entah aku harus nyeselin keputusan sahabatku ini atau.......
yang kedua bahagia yayaya..... mungkin aku dianggap orang jahat bahagia diatas kebimbangan sahabatku ini, aku sadar sih seandainya itu kejadian pastinya aku bakal sedih seumur hidup ....... #wkwkwkwkwk...... lebay sekali ya....kok bisa kukembali berfikir
hahaha....... kebanyakan mikir ^_^. aku sadar nantinya tak mungkin kami akan terus bisa bersama makan,ngobrol,berenang, pengajian bersama-sama dan harus inget hidup ini terus berjalan, waktu terus berputar,zaman makin maju, teknologi tambah canggih,umur makin bertambah, muka pun tambah tua.hehehe....... jadi gak bakal bisa kalo semuanya harus bersama-sama. tapi yang namanya persahabatan itu datangnya dari hati yang mana berdasarkan research aku persahabatan yang kami jalin sekarang itu timbul karena kecocokan-kecocokan:
1. Persamaan hobi
Hobi atau kegemaran kami sama. sama-sama senang makan, kumpul bareng, dan mengungkap misteri yang  belum terungkap bareng.

2. Persamaan pemikiran
Antara satu dengan yang lain berusaha memahami karakter masing -masing selain itu sama-sama gak suka mencampuri urusan orang lain yang bukan menyangkut persahabatan kami.

3. Persamaan misi
Misi atau tujuan yaitu sama-sama berfikiran maju berusaha untuk bertahan selama hidup masih dalam perjuangan.

4. Persamaan hati
lagi-lagi bicara tentang hati kalo yang namanya hati diibaratkan bentuk nya seperti ini
ya memang seperti itulah layak nya hati warna nya merah dan identik ada nya cinta, kasih dan sayang serta perhatian. itulah yang ada dalam persahabatan kami. 



adakalanya kecocokan-kecocokan diantara kami menjadi sebuah percekcokan yang mewarnai persahabatan kami yang mungkin hanya terjadi karena masalah kecil tapi ini kami anggap sebuah pendewasaan diri yang menuntut kami agar lebih berfikir lebih maju. aku dan mungkin sahabatku semua kehendaki agar persahabatan ini akan selalu dan tetap ada hingga akhir nanti.





^_^our friendship is never the end ^_^


2 comments: