Saturday, May 11, 2013

My Wish



          Sekarang aku ingin menggoreskan harapan ku di template yang tak bernyawa ini. Harapan atau yang dalam bahasa inggris  nya wish. Wish mempunyai makna yang mendalam bagiku  jangan bilang kalo kamu gak punya harapan karena setiap orang pasti memiliki harapan di kehidupannya coba kamu tanya apa pada diri kamu sendiri. "Apa harapanku???" entah yang waktu nya singkat atau dalam jangka waktu lama dapat meraihnya   semua nya kembali pada yang nama nya takdir atau jalan hidup serta proses dari setiap usaha yang dijalani. aku hidup tumbuh dan berkembang menjalani kehidupan dengan harapan akhir yang indah di penghujung nafasku tentu nya dengan pasangan hidup. sekarang aku telah berada pada tahap di mana saat nya aku menentukan dengan siapa harapan ku  kugantungkan atau tepat nya dengan siapa kujalani akhir perjalanan kehidupan ku. ku berharap seseorang yang bisa menjadi imam ku kelak seorang yang taat beribadah, penyabar, berfikiran luas, setia, tidak pelit, seiya sekata dan bisa memahami ku ^_^. aku sadar aku bukan seorang yang sempurna tapi setidak nya aku mempunyai prinsip hidup.

      Harapan yang kedua mengembangkan potensi yang kumiliki harapan ini sudah ku jalani semenjak aku lulus SMA hingga akhirnya ku beranikan diri untuk menempuh pendidikan jauh dari keluarga. tapi siapa yang tahu garis kehidupan seseorang sampai seseorang tersebut menjalani takdir nya melalui usahanya. ada pepatah takdir sudah dibawa sejak kita lahir tapi nasib kamu yang menentukan. Harapan ku yang satu ini menjadi sebuah masalah bagiku kalo bekerja aku memang sudah bekerja tapi kayak nya belum ada nilai kepuasan yang ku dapat. kadang aku berfikir aku seperti orang yang tidak bisa bersyukur setelah apa yang kudapat sekarang banyak orang yang ingin di posisi aku tetapi belum bisa ia rasakan di sisi lain aku ingin lebih dari ini.  


 seandai nya ini jalan takdir yang harus ku jalani aku hanya berharap mudahkanlah semua harapan ku dalam waktu dekat ini.    
                                                               



          

No comments:

Post a Comment